Seminar Nasional "The Fifth Soedirman Science Competition"


Indonesia adalah negara penuh potensi untuk menjadi negeri yang mandiri. Peran mahasiswa sebagai Agent of Change untuk mewujudkan kemandirian bangsa memerlukan berbagai sumber ilmu yang bermanfaat.

Kami, Keluarga Unit Kegiatan Penalaran dan Riset (UKMPR) dengan bangga mempersembahkan seminar nasional menuju indonesia mandiri,

SEMINAR NASIONAL
"Inovasi Kreatif Pemanfaatan Sumber Daya Pangan dan Teknologi Untuk Mewujudkan Indonesia Mandiri ”

Keynote Speaker:
1. Prof. Dr. Rifda Naufalin, S.P., M.Si
( Inovator Teknologi dalam Bidang Pertanian, Guru Besar Fakultas Ilmu Pertanian UNSOED )
2. Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Tengah
3. Hardi Julendra S.Pt., M.Sc
( Peneliti dalam Penelitian Terbaik III Kedeputian Ilmu Pengetahuan Teknik, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia )

Hari / tanggal: minggu / 18 September 2016
Tempat. : Gedung Roedhiro Fakultas Ekonomi UNSOED

Fasilitas: Ilmu yang bermanfaat, hiburan, sertifikat, seminar kit, snack dan makan besar

Reservasi tiket:
- Mahasiswa: 40k
- Umum: 50k
- Ots : 50k

Pembayaran dapat dilakukan di sekre ukmpr atau via rekening a.n. Asys Pramedhie
nomer rekening: 1190005286198

Contact person:
Tessa: 085647781929
Taufik: 085729518179

Official accounts:
Blog: sscukmprunsoed.blogspot.co.id
Fb: ssc ukmpr unsoed
Web: ukm-penalaranriset.blogspot.com

Komentar

  1. Kami menawarkan pelbagai perkhidmatan kewangan yang meliputi: Perancangan Perniagaan, Perdagangan dan Pembangunan Kewangan, Hartanah dan Gadai Janji, Pinjaman Penyatuan Hutang, Pinjaman Perniagaan, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Semula Rumah dengan kadar faedah yang rendah pada 1.00% setiap tahun untuk individu, syarikat dan badan korporat. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga anda dan memiliki rumah impian anda serta skim Pinjaman Umum kami. Pemohon yang berminat harus menghubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {33753893351}
    E-mel: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  3. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

๐ŸŽ‰[COMING SOON SEMINAR NASIONAL SSC 2018]๐ŸŽ‰

๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ[PENGUMUMAN FINALIS SOEDIRMAN CREATIVITY COMPETITION) ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ

๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ[PENGUMUMAN FINALIS LKTI SOEDIRMAN SCIENCE COMPETITION) ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ